Kamus Mini Agen Pulsa

Filled under:


  Berikut ini adalah istilah-istilah sebagai agen pulsa. Bagi yang sudah 
  menjadi agen pulsa, WAJIB MEMBACA , sebagai
  berikut:
 o   Chip           : keripik, kepingan, bilah, bagian yang sumbing
 o   Dealer        : penyalur / distributor
 o   Agen          : orang atau perusahaan perantara yg mengusahakan penjualan bagi perusahaan lain atas nama peng-usaha; perwakilan;
 o  Deposit       : sama halnya seperti kita menabung di suatu Bank yang pada suatu saat bisa kita tarik dengan cara bertransaksi,letak perbedaannya hanya pada cara bertransaksi.
o   Downline   : di bawah garis (posisi di bawah)
o   GSM          : adalah singkatan dari Global System for Mobile Communication – yakni suatu standar komunikasi digital yang dirancang untuk menggantikan sistem analog. (im3,simpati,xl)
o   Elektornik  : hal atau benda yg menggunakan alat-alat yg dibentuk atau bekerja atas dasar elektronika
o   Memory Card:Digunakan untuk menyimpan data eperti nomor telepon, gambar, dan audio pada HP Anda. Pada beberapa jenis HP tertentu, memori ini bisa di-upgrade agar bisa menyimpan lebih banyak data.
o   Transfer     : memindahkan (mengalihkan) sesuatu dr satu tempat ke tempat lain atau dr seseorang ke orang lain;  menyerahkan atau mengalihkan (hak milik, uang, dsb) kpd orang lain:
o   Tarif           : Mengacu pada struktur penentuan harga yang ditawarkan provider (penyedia) jaringan.
o   Pulsa          : sebagai satuan perhitungan biaya telepon
o   PUK           : adalah singkatan dari Personal Unblocking Code (kode pribadi untuk membuka blokir). Jika Anda berulangkali memasukkan kode PIN yang salah pada HP yang diproteksi, maka HP tersebut akan diblokir oleh provider jaringan. Untuk membuka blokir tersebut diperlukan PUK yang biasanya terdiri dari delapan digit.
o   PIN            : (Personal Identification Number) merupakan 4 digit kode keamanan untuk HP Anda. Kode PIN ini bisa digunakan untuk mencegah penggunaan HP oleh orang-orang yang tidak berhak. Kode ini juga bisa dirubah kapan saja oleh pemilik HP.
o   Saldo         : selisih (antara uang yg masuk dan yg keluar); sisa
o   SIM card   :SIM adalah singkatan dari Subscriber Identity Module alias modul identitas pelanggan. SIM card merupakan kartu kecil yang disisipkan ke dalam handphone dan digunakan jaringan telepon untuk mengidentifikasi handset Anda. SIM card juga bisa menyimpan data seperti pesan berupa tulisan dan buku telepon.
o   Upline       : di atas garis (posisi di atas)
o   SMS          : SMS adalah singkatan dari Short Message Service (Layanan Pesan Singkat) yang gunanya untuk mengirim dan menerima pesan berupa tulisan singkat.
o   Voucher    : dapat berwujud “fisik” (kartu yang berisi kode pengisian pulsa) maupun “non-fisik” (ditransfer langsung melalui media elektronik). Sering disebut sebagai “Voucher Isi Ulang” karena memang berfungsi untuk menambah/mengisi ulang nilai kredit pulsa.

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI ST30 PULSA

AGEN DAN DISTRIBUTOR PULSA KALIMANTAN BARAT

MURAH DAN HOME COUNTER

Siapa bilang usaha selalu membutuhkan modal besar? Siapa bilang tak punya modal tak bisa berjualan pulsa? Buktikan sendiri.

Apakah anda seorang pelajar, mahasiswa, karyawan, dll yang dinamis yang terbuka terhadap perubahan, tertarik pada inovasi untuk berkreasi dan berfikir positif terhadap peluang ?

Apakah anda orang yang ingin berbisnis tapi sedang bingung mencari-cari bisnis yang tepat!!!!!

Ini dia Kesempatan untuk menjadi Agen pengisian pulsa terbuka luas di sini, karena harga yang ditawarkan relatif murah.

Segera daftarkan diri Anda hanya dengan modal awal 50 RIBU saja, Anda sudah bisa punya bisnis pulsa elektrik. transaksi dapat Anda lakukan di Kost, kantor, rumah, di pinggir jalan, bahkan bisa dilakukan dengan siapa saja, dimana saja, dan kapan saja.

Maklumat

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan transaksi, sebagai berikut:

1. cek pulsa/saldo member/agen
2. cek no tujuan trx, pastikan no konsumen benar
3. format trx tidak menggunakan spasi [nominal.nohp.pin]
4. apabila formatnya sudah benar, dan tetap tidak bisa silahkan di ulang pakai kode
5. jika 1-4 sudah benar tidak ada replay center silahkan gunakan no center lain