Cara Jualan Pulsa

Filled under:



Pertanyaan yang paling urgen untuk ditanyakan kepada diri sendiri adalah tujuan jualan pulsa! Jawaban kalau saya pribadi adalah untuk mempermudah mengisi pulsa sendiri tanpa harus keluar rumah ataupun pergi ke counter pulsa.
Bagi Anda yang ingin memulai bisnis Pulsa merupakan pilihan tepat. Sebab perkembangan ponsel saat ini bukan lagi barang mewah. Bahkan sudah jadi kebutuhan primer. Tentulah kita sudah tahu semua bahwa bahan bakar ponsel agar bisa digunakan untuk komunikasi baik itu mengirim sms atapun untuk menelpon diperlukan pulsa. Jadi selama ponsel digunakan untuk berkomunikasi maka pulsa punya peran penting. Beda halnya jika Anda memiliki ponsel hanya sekedar untuk memotret atau bermain game saja.  


Singkatnya jika Anda tidak menjadi penjual berarti Anda berperan sebagai pembeli. Jika Anda menjadi penjual sudah pasti ada sebagai pembeli. Terkait dengan pulsa, jika Anda sebagai penjual pulsa (sebut saja Agen pulsa) paling tidak menghemat biaya pengeluaran untuk membeli pulsa. Keuntungan menjadi Agen pulsa selain Anda bisa mengisi sendiri pulsa tapi harga pulsa lebih murah. Misalnya pada saat Anda membeli pulsa operator Three nominal 5000 maka biasanya Anda akan membayar Rp 6000. Tapi jika Anda sebagai Agen pulsa (Penjual Pulsa) pada saat Anda mengisi pulsa operator Three nominal 5000 maka Anda cukup mengeluarkan biaya Rp 4950 (harga bisa saja berubah). Dari sini bisa kita hitung berapa biaya yang dihemat pada saat pengisian pulsa 5.000 yaitu Rp 6.000 (tidak menjadi Agen pulsa) – Rp 4.950 (sebagai Agen Pulsa) sebesar Rp 1.050 (nominal ini bisa menjadi keuntungan penjualan pulsa)
Bagi Anda yang tidak berminat cukup sampai disini saja membaca tulisan saya. Tapi bagi Anda yang berminat silahkan melanjutkan bacaan Anda.
Cara Mendaftar Agen Pulsa
Sangat mudah cara mendaftar menjadi Agen pulsa. Ambil Ponsel Anda ketik sms dengan format DAFTAR#NAMAANDA#NOHP#ALAMAT lalu kirim ke nomor 0896 9390 6557. Setelah itu no ponsel yang Anda daftarkan akan menerima reply yang isinya ID dan PIN berarti nomor Anda sudah terdaftar. Mudah bukan!
Apakah sampai di situ? belum, agar no ponsel Anda bisa digunakan untuk mengisi pulsa (transaksi). Maka  tahap selanjutnya Anda harus mengisi saldo (deposit). Saldo (deposit) adalah tabungan yang kita miliki sebagai alat pembayaran pulsa. Maksudnya saldo akan terpotong saat Anda melakukan transaksi (pengisian pulsa).
Bagaimana cara transaksi (mengisi pulsa) ? jika Anda sudah terdaftar menjadi Agen dan sudah mengisi saldo. Cara transaksi bisa digunakan dengan dua cara:
1.      Melalui Ponsel (HP)
Format transaksi cukup sms saja di ponsel (HP) Anda dengan format yang sudah baku dari pihak server pulsa. Sebagai contoh: untuk transaksi pengisian pulsa.
Format sms, nominal.nohp.pin kirim ke nomor center.
Nomor center adalah nomor tujuan sms pada saat transaksi. Nomor center bisasanya lebih dari satu nomor.
Info lebih lengkap baca cara transaksi
2.      Melalui Yahoo Messenger (YM)
Transaksi yang menggunakan jaringan internet. Format yang digunakan sama dengan format sms menggunakan HP.
Sampai disini dulu informasi yang dapat saya sampaikan seputar cara jualan pulsa dan filosofi logikanya kenapa Anda mau jual pulsa.
Sebagai penutup tulisan ini sebagai motivasi “ ponsel/hp bukan sekedar alat komunikasi tapi juga menjadi ladang uang”
 

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI ST30 PULSA

AGEN DAN DISTRIBUTOR PULSA KALIMANTAN BARAT

MURAH DAN HOME COUNTER

Siapa bilang usaha selalu membutuhkan modal besar? Siapa bilang tak punya modal tak bisa berjualan pulsa? Buktikan sendiri.

Apakah anda seorang pelajar, mahasiswa, karyawan, dll yang dinamis yang terbuka terhadap perubahan, tertarik pada inovasi untuk berkreasi dan berfikir positif terhadap peluang ?

Apakah anda orang yang ingin berbisnis tapi sedang bingung mencari-cari bisnis yang tepat!!!!!

Ini dia Kesempatan untuk menjadi Agen pengisian pulsa terbuka luas di sini, karena harga yang ditawarkan relatif murah.

Segera daftarkan diri Anda hanya dengan modal awal 50 RIBU saja, Anda sudah bisa punya bisnis pulsa elektrik. transaksi dapat Anda lakukan di Kost, kantor, rumah, di pinggir jalan, bahkan bisa dilakukan dengan siapa saja, dimana saja, dan kapan saja.

Maklumat

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan transaksi, sebagai berikut:

1. cek pulsa/saldo member/agen
2. cek no tujuan trx, pastikan no konsumen benar
3. format trx tidak menggunakan spasi [nominal.nohp.pin]
4. apabila formatnya sudah benar, dan tetap tidak bisa silahkan di ulang pakai kode
5. jika 1-4 sudah benar tidak ada replay center silahkan gunakan no center lain