Mengapa Memilih Bisnis Pulsa ?

Filled under:

St30pulsa- Bisnis pulsa elektrik adalah salah satunya bisnis yang sangat cepat mendapatkan keuntungan karena kemudahan dalam pengoperasian, persiapan modal yang sangat minim, dan kebutuhan masyarakat akan komunikasi sangat tinggi. Banyak orang-orang baik itu berstatus pelajar, pekerja, karyawan, pegawai, pensiunan, ibu rumah tangga dan berbagai kalangan serta profesi menggeluti bisnis pengisian pulsa elektrik dengan atau tanpa mendirikan konter pulsa.

Berikut kami jelaskan mengapa bisnis pulsa elektrik sangat layak anda pilih untuk memenuhi kebutuhan pribadi atau keluarga anda, yaitu sebagai berikut :

1.         Pulsa adalah kebutuhan pokok yang primer.
Tak bisa dipungkiri kebutuhan akan komunikasi dikalangan masyarakat baik itu dalam sektor perkotaan dan pedesaan sangat tinggi. Kebutuhan akan komunikasi pun terus berkembang seiring dengan berkembangnya salah satu sektor tersebut, maka pulsa sebagai pendukung untuk bisa melakukan komunikasi dari ponsel bisa dikatakan sebagai salah satu kebutuhan yang pokok. Ini menjadikan alasan tepat bagi anda untuk mendirikan bisnis pulsa elektrik.

2.         Tidak perlu menyiapkan lokasi dan karyawan.
Begitu mudahnya menjalankan bisnis ini tanpa menyiapkan persiapan yang khusus, hanya cukup dari ponsel anda saja. Anda bisa menjalankan bisnis ini sebagai sampingan ataupun bisnis utama anda, yang jelas bisnis ini sangat prospek karena tidak memerlukan karyawan cukup dari anda sendiri yang menjalankannya dan anda juga bisa bertransaksi kapanpun dan dimanapun anda berada tidak harus mendirikan tempat untuk berjualan.

3.         Tren meningkat.
Dari waktu ke waktu kebutuhan akan ponsel sangat besar sehingga menjangkau seluruh lapisan dan kalangan di masyarakat. Kebutuhan ponsel bukan hanya milik para pekerja atau pebisnis namun semua kalangan membutuhan ponsel sebut saja pelajar, pekerja seperti kuli bangunan, dan tukang becak juga mempunyai ponsel. Jadi kebutuhan akan pulsa agar ponsel dapat digunakan dalam kalangan masyarakat sama dengan kebutuhan akan ponsel itu sendiri, sehingga menciptakan peluang besar untuk mendapatkan keuntungan yang besar bagi agen penyedia pengisian pulsa.

4.         Tidak ada expired, barang busuk/basi.
Bisnis pengisian pulsa elektrik ini tidak mengenal istilah tersebut, istilah tersebut hanya dijumpai di bisnis makanan dan pertokoan. Menjalankan bisnis pengisian pulsa elektrik ini murni untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya tanpa perlu dibebankan oleh catatan administrasi yang tidak perlu.

5.         Teknologi terus berkembang.
Saat ini perkembangan teknologi ponsel tumbuh pesat berbagai macam produk-produk baru yang hadir, sebut saja seperti Blackberry, Android, Smartphone dan masih banyak lagi yang membuat kebutuhan akan pulsa pun otomatis akan ikut berkembang, karena secanggih-canggihnya ponsel itu tidak dapat digunakan apabila tidak mempunyai pulsa.

6.         Tanpa Biaya dan Tanpa Modal yang Besar.
Menjalankan bisnis ini dengan bergabung bersama st30 pulsa anda tidak perlu lagi membayar biaya pendaftaran dan tidak perlu menyiapkan modal yang besar. Jika anda saat ini telah mempunyai ponsel maka anda dapat mendaftarkan diri anda dan menjadi agen pulsa elektrik di st30 pulsa.

0 komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI ST30 PULSA

AGEN DAN DISTRIBUTOR PULSA KALIMANTAN BARAT

MURAH DAN HOME COUNTER

Siapa bilang usaha selalu membutuhkan modal besar? Siapa bilang tak punya modal tak bisa berjualan pulsa? Buktikan sendiri.

Apakah anda seorang pelajar, mahasiswa, karyawan, dll yang dinamis yang terbuka terhadap perubahan, tertarik pada inovasi untuk berkreasi dan berfikir positif terhadap peluang ?

Apakah anda orang yang ingin berbisnis tapi sedang bingung mencari-cari bisnis yang tepat!!!!!

Ini dia Kesempatan untuk menjadi Agen pengisian pulsa terbuka luas di sini, karena harga yang ditawarkan relatif murah.

Segera daftarkan diri Anda hanya dengan modal awal 50 RIBU saja, Anda sudah bisa punya bisnis pulsa elektrik. transaksi dapat Anda lakukan di Kost, kantor, rumah, di pinggir jalan, bahkan bisa dilakukan dengan siapa saja, dimana saja, dan kapan saja.

Maklumat

Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan transaksi, sebagai berikut:

1. cek pulsa/saldo member/agen
2. cek no tujuan trx, pastikan no konsumen benar
3. format trx tidak menggunakan spasi [nominal.nohp.pin]
4. apabila formatnya sudah benar, dan tetap tidak bisa silahkan di ulang pakai kode
5. jika 1-4 sudah benar tidak ada replay center silahkan gunakan no center lain